Wednesday, December 13, 2017

Pengertian CryptoNote

CryptoNote adalah protokol  yang memperkuat beberapa mata uang digital berorientasi privasi yang terdesentralisasi. Ini bertujuan untuk menjadi evolusi dari ide dibalik bitcoin .
Perbedaan utama antara kedua teknologi tersebut adalah Bitcoin (dan sebagian besar mata uang digital) kurang buram daripada mata uang berbasis CryptoNote karena blockchain yang terakhir hampir anonim, bertentangan dengan blockchains non-Cryptonote. Mata uang CryptoNote menggunakan BlockChain terdistribusi yang mencatat semua saldo dan transaksi mata uang built-in seperti Bitcoin. Tidak seperti Bitcoin, transaksi CryptoNote tidak dapat diikuti melalui blockchain dengan cara yang mengungkapkan siapa yang mengirim atau menerima koin. Perkiraan jumlah transaksi dapat diketahui, namun asal, tujuan, atau jumlah sebenarnya tidak dapat dipelajari.Satu-satunya informasi yang tersedia adalah jumlah sebenarnya lebih rendah dari jumlah yang ditampilkan. Satu-satunya orang yang memiliki akses ke keseluruhan rangkaian data tentang transaksi adalah pengirim atau penerima transaksi dan orang yang memiliki satu atau kedua kunci rahasia.
Perbedaan lain yang signifikan adalah algoritma proof-of-work hash berbasis CryptoNote. Bitcoin menggunakan SHA256 , yang merupakan fungsi CPU-bound. Itu berarti bahwa peserta (penambang) hanya dibatasi oleh kecepatan perhitungan mereka, dan harganya relatif murah untuk membuat perangkat sirkuit terpadu khusus aplikasi (ASIC), yang akan melampaui komputer biasa dengan hash per unit uang.  CryptoNote menggunakan fungsi memori terikat CryptoNight , yang tidak dapat dengan mudah pipelined.
Kode CryptoNote tidak bercabang dari Bitcoin, jadi algoritma ini juga memiliki algoritma inner berbeda lainnya, untuk hal-hal seperti menghitung ulang tingkat kesulitan baru atau ukuran blok baru.

Sumber : https://en.wikipedia.org/wiki/CryptoNote

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Rumah Android.