Tuesday, December 12, 2017

Mengenal BlockChain

Blockchain adalah sebuah konsep yang menarik untuk dieksplorasi. Teknologi ini merupakan buku besar digital yang terdesentralisasi, yang meliputi transaksi-transaksi, dan bekerja dengan data yang diatur melalui serangkaian catatan yang disebut blok. Teknologi ini menggunakan sistem yang aman dan sangat penting untuk mengelola data keuangan serta pengembangan mata uang digital seperti Bitcoin.

PERHATIAN: Perdagangan Bitcoin merupakan aktivitas berisiko tinggi. Harga Bitcoin fluktuatif, dimana harga dapat berubah secara signifikan dari waktu ke waktu. harap menggunakan pertimbangan ekstra dalam membuat keputusan untuk membeli atau menjual Bitcoin. Bitcoin.co.id tidak memaksa pengguna untuk membeli atau menjual Bitcoin, sebagai investasi, atau aksi mencari keuntungan. Semua keputusan perdagangan Bitcoin merupakan keputusan independen oleh pengguna.

Sumber :  https://blog.bitcoin.co.id/

Menurut pandangan penulis bahwa mencari uang digital seperti BitCoin kita harus menambang menggunakan Komputer/ CPU, VGA/ Grafik adapter maupun Alat Tambang Khusus Seperti USB RedFury / Kartu ASIC. Dimana Kecepatan dari alat tambang kita menentungan berapa besar pendapatan kita nanti, setiap kecepatan alat tambang berbeda-beda, besaran kecepatan alat tambang ini biasanya disebut dengan Hertz. 

Hertz ini akan memecahkan blockchain yang ada mulai dari tingkat yang mudah hingga tingkat yang sulit sehingga setiap blockchain yang dipecahkan kita akan mendapatkan imbalan berupa CryptoCurrency. Satuan mata uang digital memiliki nilai tukarnya masing-masing. Untuk nilai tukar tertinggi adalah BitCoin.

Selanjutnya penulis akan membahas Setiap Mata Uang Digital yang diketahui oleh penulis.

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 comments:

Post a Comment

 

Copyright @ 2013 Rumah Android.